fbpx

metodepembayaran

Kepada Yth;
Bapak/ Ibu Pelanggan Permana Home
Di Tempat

Dengan hormat,

Dalam rangka meningkatkan kualitas layanan Permana Home, maka saat ini kami akan mengganti Sistem Pembayaran . System Pembayaran yang baru akan efektif per 01 Desember 2021 nanti. Jadi pelanggan yang melakukan pembayaran di tanggal 01 Desember 2021 harus melakukan pembayaran menggunakan Metode yang Baru.

Adapun hal yang di perhatikan sebagai berikut :

Persamaan System Lama dengan System Baru adalah ;
• Masa aktif pelanggan 30 Hari
• Masa aktif pelanggan start di saat pembayaran pertama,
• Pembayaran yang di lakukan pada saat sebelum dan sesudah expired, masa aktif tetap 30 hari + tanggal expired.

Ketentuan Pembayaran dengan system baru ;
Pelanggan Dapat melakukan pembayaran dengan metode sbb;
Via Transfer ke Rekening Bank Mandiri , biaya mengikuti kode dibelakang tagihan

Via Transfer ke Virtual Account , biaya Rp. 4.500,-
• Bank Mandiri
• Bank BNI
• Bank BRI
• Bank Permata

Via Retail Outlet, biaya Rp. 5.000,-
• Alfamart

Via eWallets, biaya 1.50 % dari tagihan.
• OVO
• DANA

• Informasi Expired dan tujuan rekening pembayaran langsung ke Rekening Mandiri PermanaNet akan di infokan melalui Whatsapp, tidak melalui email lagi, diharap pelanggan memberikan nomor Whatsapp yang aktif.

• Untuk Permbayaran melalui Virtual Account Mandiri dan BNI, Alfamart, nomor Virtual account dapat di peroleh di Portal Client ( user dan password akan di kirim via Whatsapp), di menu “BAYAR Invoice” atau bisa menghubungi Customer Service kami untuk memperoleh no Virtual Account.

• Jika memilih pembayaran melalui OVO dan DANA, pastikan uang anda di OVO dan DANA anda cukup untuk membayar tagihan. Karena metode pembayaran tidak dapat dirubah.

• Untuk pelanggan yang mempunyai Cicilan Instalasi, tagihan cicilan akan terpisah dari tagihan bulanan, info tagihan Instalasi akan di infokan via Whatsapp, tetapi metode pembayaran tetap sama.

• Setelah pemberitahuan resmi ini, pelanggan akan bertahap menerima notifikasi melalui Whatsapp mengenai user dan password untuk masuk ke portal pelanggan.

• Proses pergantian System pembayaran ini pelanggan mengalami Downtime sekitar 5 Menit pada tanggal 30 November 2021.

Jika Bapak/Ibu mengalami kesulitan atau gangguan selama proses pekerjaan dimaksud, agar dilaporkan kepada Helpdesk +62 822-8301-2121.

Demikian Surat Pemberitahuan ini kami sampaikan. Terima kasih atas perhatiannya.

Batam, 5 November 2021
PT. MEDIANUSA PERMANA

 

 

FINANCE PERMANANET